Senin, 21 Februari 2011

buket for us " MENGENAL LEBIH DEKAT KOMUNITAS HYSTERIA "




26 Februari · 16:00 - 18:00
buket koffee + jazz
Jl. Jatisari II No.4 Tembalang
Semarang, Indonesia

buket for us merupakan Acara Reguler 2 ( dua ) bulanan dari buket koffee + jazz, diformat dalam bentuk TALKSHOW santai dan dipandu oleh seorang MODERATOR dan meripakan wadah bagi komunitas-komunitas lokal untuk mempromosikan ataupun untuk memperkenalkan komunitasnya kepada khalayak luas.

buket for us, fokus pada isu-isu SOSIAl, LINGKUNGAN, POLITIK, EKONOMI, BUDAYA dan MUSIK. buket for us dikhusukan pada komunitas ataupun organi...sasi yang memiliki misi dan visi positif dalam perkembangannya, baik itu komunitas lokal ataupun diluar semarang..

untuk edisi bulan Februari ini buket for us bekerjasama dengan Komunitas HYSTERIA .
Komunitas Hysteria merupakan komunitas yang menjadikan sastra sebagai jalan masuk untuk memahami kebudayaan serta bersikap kritis terhadapnya. Dalam perkembangannya komunitas ini melebarkan ruang jelajahnya pada seni-seni urban dan pergerakan anak muda di kota Semarang.

Hysteria didirikan empat orang pada akhir tahun 2005, sedang cikal bakalnya komunitas ini berawal dari selebaran terbitan sastra yang disebarluaskan oleh yuswinardi sejak 11 September 2004. selebaran ini berisikan tulisan-tulisan tentang puisi, cerpen, esai, propaganda dan kadang-kadang slogan-slogan tidak jelas. selama hampir setahun selebaran sastra yang dinamai lembar sastra bawah tanah hysteria ini diterbitkan sekurang-kurangnya sebulan dua kali. kadang-kadang malah 2-3 kali tergantung selera Yuswinardi. setelah genap setahun, Heri C Santoso menggagas untuk mempertemukan kami (Adin, Tulis Gus Yon, Yuswinardi dan Heri CS). dari pertemuan di Auditorium Imam Bardjo Undip itulah kami sepakati untuk membentuk komunitas.
Tema : Mengenal Lebih Dekat Komunitas Hysteria

Pembicara : PURNA NUGRAHA ( Project Officer Hysteria )


KAPAN : SABTU, 26 Februari 2011---->jam : 16.00 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar