Jumat, 22 April 2011

SUARA DARI PATI

SUARA DARI PATI
PAMERAN SUB KULTUR PUNK BY ATTAK INSTRUKTIFFIGHT
27 APRIL- 08 MEI 2011
Grobak A(r)t Kos
Jl. Stonen no 29 BEndan Ngisor Semarang
(024) 8316860
www.grobakhysteria.org

tidak banyak memang anak muda yang konsisten melakukan sesuatu. attak merupakan salah satu dari sedikit orang yang menurut amatan saya cukup konsisten untuk bersetia di root HC/ Punk. lebih-lebih wilayah tinggalnya adalah di Pati, sebuah kota kecil yang barangkali jauh dari hingar bingar kehidupan sub kultur jika dibandingkan kota-kota besar lain, katakanlah Jakarta, Bandung, Jogja dll. Attak bersetia dari tahun ke tahun dengan berada di jalur itu. berbagai ekspresi dia tuangkan mulai dari musik, zine, propaganda liar, aksi dan unjuk rasa, sablon menyablon, mengelola distro dan merchandising, serta menggelar gigs. aktivitasnya sempat memicu kontroversi d kotanya sendiri bahkan hingga hari ini.
pameran ini menampilkan aktivitas Attak sebagai episentrum dari semua gagasan yang dia realisasikan. memotret perjalanan kreatif Attak dari beberapa tahun terakhir ini. kiranya darinya kita bisa bertukar gagasan dan bersilang pendapat kira-kira apa yang membawanya hingga sejauh ini dan apakah kita bisa saling belajar dari proses yang sejatinya tak pernah berhenti ini (Adin)

jadual:

27-04-2011, 19.30 WIB
Pembukaan Pameran
28-04-2011, 10.00 WIB-selesai
workshop stencil art dengan Roemah Goegah*
01-05-2011, 19.30 WIB-selesai
screening Melawan Semen dan diskusi sekaligus peringatan May Day
rencana diskusi akan menghadirkan juga dari pihak LBH Semarang
08-05-2011, 10.00 WIB-selesai
sablon motif Tan Malaka dan Pramoedya Ananta Toer serta closing pameran. bagi teman-teman yang berminat untuk menyablonkan kaosnya silakan datang dijamin tidak akan kecewa.

*kontribusi Rp. 5000,- (keperluan workshop dan cemilan)

2 komentar:

  1. mantap!!!
    sebuah kultur perlawanan. kawan-kawan Punk Pati "mengepung" kota, ketika para petani telah "menguasai" desa di sukolilo.

    BalasHapus
  2. siap mas meeen dukung teruusss hehe

    BalasHapus