Selasa, 17 Mei 2011

“IMAJINASI ADALAH ENERGI”


Universum Collective present
Pameran Seni Rupa "IMAJINASI ADALAH ENERGI"
20, 21 dan 22 Mei 2011
Jl. Stonen no.29 Semarang
Supported by Hysteria, Grobak A(r)t Kos, Propaganda Hysteria.

Universum Collective adalah wadah kreatifitas independent yang bergerak dan mencoba menampung letupan ide, gagasan, kebebasan berekspresi dan apresiasi seni dalam bentuk keberagaman karya. Para pelaku seni dari Universum Collective memiliki perspektif dan interpretasi masing-masing dalam berkarya. Kondisi inilah yang nantinya akan menciptakan ruang diskusi sebagai sarana edukasi baik bagi sesama pelaku seni maupun penikmat seni. Dan keberagaman ini tentunya akan dipelihara dan dikembangkan sebagai wujud apresiasi melalui karya-karya yang akan dipamerkan.

Yang melandasi tema “IMAJINASI ADALAH ENERGI” adalah bahwa karya seni itu terbentuk dari imajinasi para pelaku seni, sehingga akan menghasilkan suatu energi yang apabila diolah terus menerus akan menghasilkan karya seni yang luar biasa. Dan akan menciptakan suatu bahasa personal dengan tujuan sebagai sarana komunikasi antara pelaku seni dengan penikmat seni itu sendiri.

Dan pada kesempatan ini Universum Collective mempersembahkan pameran seni rupa “IMAJINASI ADALAH ENERGI” yang akan dibuka pada tanggal 20 Mei 2011, pukul.19.00 di Grobak A(r)t Kos Jl. Stonen no.29 Sampangan, Semarang. Dan diisi dengan acara teater dari Teater EMKA Semarang dan Tjerobong Paberik Bandung. Acara pameran diikuti oleh teman-teman pelaku seni dari kota Semarang, Bandung dan Yogjakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar