Selasa, 27 September 2011

KOTAK LISTRIK #03


KOTAK LISTRIK #03 merupakan program musik elektronik reguler tahunan yang digagas oleh Hellobreakfast dan Hysteria sejak tahun 2009. dalam penyelenggaraan kali ini Hysteria bekerjasama dengan DEwan kesenian Semarang mengadakan acara ini di Taman KB Jl. Mentri Supeno Semarang. yang membuat beda kali ini adalah acara ini dilaksanakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun Hysteria yang jatuh pada minggu pertama bulan September.
ulang tahun hysteria yang ketujuh ini Hysteria menggandeng teman-teman lama mereka untuk unjuk gigi. selain acara performance art, instalasi, dan musik Hysteria akan menggelar orasi budaya yang diwakilkan pada saudara Adin. kami menganggap penting bahwa publik harus tahu sebenarnya Hysteria itu lembaga semacam apa dan di usia yang ketujuh ini apa yangmenjadi mimpi kami selama tida henti berkontribusi terhadap perkembangan seni dan budaya di Semarang.
silakan datang, selain karena gratis acara ini terselenggara karena dedikasi kami dalam memajukan perkembangan gerakan anak muda di Semarang dan persemaian gagasan kritis dan kreatif dikota lunpia ini.

DIRGAHAYU!

1 komentar: