Kamis, 10 Mei 2012

OK Karaoke Gelar Minikonser Berlima Menuju 7 Tahun





SEMARANG-Genap tujuh tahun, band indierock, OK Karaoke menggelar minikonsernya dalam tajuk "Berlima Menuju Tujuh Tahun" di Ufoo Cafe, Jumat (11/5) pukul 19.00. Dalam helatan ini akan berkolaborasi dengan Sela (Serempet Gudal), Bemby dan Widy Adistya Putri.

Band yang terdiri dari Febrian Aditya Putra (Vokal), Adiyat Jati Wicaksono (bas), Garna Raditya (gitar), Bhaskoro (gitar) dan Risqonadhimi Haque (drum) ini akan menyuguhkan beberapa nomor yang menjadi bagian album baru yang dalam dekat ini akan dirilis.

"Salah satu lagu diaransemen ulang oleh Bemby dari Terror Incognita dengan nuansa elektronik. Ini sekaligus untuk memperkenalkan lagu tersebut," ujar Febrian yang akrab disapa Dito ini dalam jumpa pers di Precious 88 Studio, Kamis (10/5). Lagu tersebut berjudul "Soul Horizon" yang diambil dari minialbum "Sail Off the Storm" yang dirilis tahun 2008 silam. Kolaborasi itu juga akan menampilkan penyanyi Widy Adistya Putri.



Dalam minikonser yang dibuka secara gratis itu juga akan menampilkan Dimas Perdana a.k.a Sela, vokalis dari Serempet Gudal yang beberapa hari lalu juga menggelar konser hari jadinya tahun ke lima. "Selain menjadi vokalis, kami ingin mengajak Sela yang akan bermain saksofon dalam lagu Stevie," imbuh dito.

Direncanakan, OK Karaoke akan membawakan 12 lagu yang juga turut tampil band lokal yakni Bangs!, Gold Thief dan Aga Ghozal. Bangs! merupakan band baru yang mengusung garage rock, sedangkan Gold Thief yang telah merilis single "I See The Rain" ini melantun dengan musik folk pop. Sementara itu, Aga Ghozal mantan drummer OK Karaoke ini akan tampil sebagai soloist yang kerap membawakan lagu-lagu folk ala Bob Dylan.



"Selain musik, akan ada pameran foto dari fotografer panggung, Mamet Mumeti, yang telah merekam dan mengabadikan OK Karaoke selama ini, " tukas Adiyat.
Informasi dan Booking:
Agatha Maria 085727228607
email: okkrk@yahoo.com

twitter: @okkaraokeband
facebook: OK Karaoke
www.soundcloud.com/okkaraoke
www.myspace.com/karaokeok




Diskografi:
2007 'Milky Way' & 'Royal Ambasador Mistress' Singles
2008 'Sail off The Storm' EP
2009 '3 Way Split Yestourday with Something About Lola and Wiwiek n' Friends'
2010 'Various Artist Semarang On Fire " Compilation
2011 'Casteless Man' & 'Call Me Time' Singles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar