Senin, 28 Juni 2010

Pentas Unjuk Gigi #3 (by RGDKKB)


RODA GILA DAN KELAB KELIP BERSAUDARA mempersembahkan PENTAS UNJUK GIGI #3 dengan penampil Bahana Patria Gupta, Scarecrows, Korgan dan Bagus Taufiqurrahman. Acara dilaksanakan hari Rabu, 30 Juni 2010 di Grobak a(r)t Kos Jl. Stonen 29, Sampangan, Semarang. Kami mungkin hanya menyediakan kopi maka cemilan harap bawa sendiri-sendiri. Kami juga tidak menampik donasi demi keberlangsungan acara.

Bahana Patria Gupta adalah kuli tinta merangkap kolektor barang antik yang cukup rendah hati. dalam acara ini dia berjanji akan membuat gebrakan baru dalam kehidupannya sehari-hari.

Scarecrows adalah Trio Angkasa Show dalam dunia blues Semarang. kita tunggu saja, apakah mereka mampu membuat rabu malam besok menjadi lebih "biru".

Korgan adalah proyekan misterius dari duo tua muda dalam jagad "hiburan" di lokal Semarang. karena "misterius:" ya cuma itu saja informasi yang dapat kami sampaikan, hehehe!!!

Bagus Taufiqurrahman personel Roda Gila dan Kelab Kelip Bersaudara (RGDKKB). kali ini ia akan mempresentasikan karya terbarunya bersama RGDKKB dalam bentuk monolog pendek dengan mengambil ide dasar 'demo visual dan polusi cahaya" !!! wuihh, opo meneh kiii!!! :P (umam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar