Sabtu, 27 Agustus 2011

hujanhujan begini




saat hujan begini kepalaku sangat sibuk lain halnya kamu biasanya jendela mata berkacakaca, pandangan kabur, tapi malah sulit tidur. kamu suka ketenangan. sedang aku lebih sering melempar kerikil di muka kolam. hujanhujan begini perasaanku seperti balon hijau yang meletus. aku membayangkan diriku sebagai jalan yang cenderung berlubang. mudah sakit dan menyakiti apaapa yang melewati. aku tahu kamu sudah tidak suka lagi padaku. rasarasanya jiwaku jadi berat dan makin mogok. aku menjelma mobil yang enggan berjalan ke manapun. kau tahu yang kupikirkan sekarang dalam kepalaku yang sibuk adalah berteduh. segera tidur. dan memperbaiki jembatan di dalam mimpi. supaya rodaku ke manamana lagi. masalahnya adalah aku makin sering sulit tidur. dan jembatan ataupun apapun yang menghubungkan. kini semakin rusak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar