Kamis, 26 Mei 2011

Launching Lacikata


LACIKATA sebagai komunitas inisiasi Hysteria setelah dilakukan rapat koordinasi tertutup dengan para pengelola (Vivi, Ganz, dan Arif), akhirnya resmi berdiri dengan adanya acara launching komunitas pada hari Sabtu, 30 April 2011. Acara tersebut diadakan di Stonen no.29

Bendan Ngisor, Sabtu malam. Acara dimulai dengan sesi presentasi yang menjelaskan visi, misi, dan program-program baik eksternal maupun internal. kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dengan tamu undangan yang hadir, di antaranya Komunitas Cakra, Open Mind Community, Teater Emka, Wardjito Soeharso (pengelola penulismuda.com). Pada sesi kesimpulan, ditegaskan kembali bahwa untuk menjadi ikon sastra di Semarang, LACIKATA perlu program-program yang memasyarakatkan sastra. Oleh karena itu, perlu pengorbanan yang lebih seperti kata Wardjito.

Acara selebrasi dimeriahkan oleh penampilan pembawaan dua buah lagu dari Goge Musical, pembacaan puisi dari perwakilan Teater Emka, Kurniawan Yunianto, Ganz Pecandukata, Arif Fitra Kurniawan, dan beberapa partisipan lainnya. Seusai acara launching, LACIKATA akan merealisasikan program-program rutinnya mulai bulan Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar